Rabu, 09 September 2009

Moving to apartmen

Akhernya hari ini tiba.d mana smua manusia laknat akan pindah ke inang barunya,bagai burung baru yg belajar terbang,anak ayam merindukan inangnya...(Loh,macam mana..)

gw pun pindah ke apartmen baru gw.tepat tgl 1 september,d mana smua manusia PINDAH!!!!




tepat jam 6 pagi,gw(msh smangat maen L2 private server,krn baru bs install)
bangunin baium,loh sala,maksudnya paman gw wat nganter ke apartmen...
eh sampe sana,dah pada macet,gila aja,macam pindah masal smua pada pindah ke daerah gw..

dan setelah beres2,gw ngepel,nyapu,(wow adit nyapu ma ngepel)


BT msh nda ilang,kesadaran gw ternyata mulai mencapai batasnya...maklum begadang bro...

jd ngepel sambil ngantuk2...ghhehehe

setelah beres smua,masalah msh muncul,maklum sodara gw dr kecil,,ngikut aja...
sofa yg gw pesen nda muat d tannga ma lift,jadinya musti pilih ulang d tokonya,.hueeee...
BT la...

dan kemudia,setelah berberes,gw telp si om wat jemput gw..dah hepi gt d gw..mo maen lage..
wkowkww

eh tawnya,setelah bbrp lama,si om nelp,mobil mogok,ktmu d tmpt mobil mogok...
gile...
GARING ABIES!!!!
jam 5 sore,waktu setempat,msh telp2 cari bantuan,secara smua pada pindah,jdnya macet kaya semut lg rebutan sembako...

ampe akhernya jam 9 malem..wow akhernya bantuan tiba,eh gw d pulangin lage,secara si om balik ke rumah ortunya ambil mobil,dah gt balik pulang,drpd mati kering d mobil malem2,ya gw d pulangkan...sedihnya...

d apartmen,gw muter2 beli makanan,dan makan d dpn apartmen gw,persis d bawah langit malam boston,ck ck ck,what a lonelyness guy,

NB:bg yg minat nemenin dinner bareng dateng ke 102 Gainsborough ST 406E,Boston,MA,02115


2 komentar:

Abraham mengatakan...

Cuk, jd pgn mlali k sana gw..
Haha, sok punya duit ja..

Anonim mengatakan...

beuuhh..
ad cina nysar d boston!
wkwkwkwk

Halaman