Senin, 28 September 2009

Happy Sunday

Pas gw masuk ke greja gw d boston,
gw liat d depan ada tumpukan macam CD2 gt...
biasa la,dlm benak gw plng jg kek CD2 rohani gt..
biasa..

begitu masuk,
liat d blakang yg duduk om2..
oh..
yg muda dikit..
heheh




dan seperti biasa...
kebaktian d mulai dengan nyanyi2..
kira2 30 menitan..
cm nyanyi 2 lagu..
d ulang2..
tp rasanya beda..
nda GARIING
tp IDUP!!!

spirit,smangat,merinding jg,smua jd 1!!!
THIS IS CHURCH DUDE!!!

as usual..
d sini bahasa roh kek na dah merakyat gt..
tiap liturgi pada bisa gt..
kdng2 gw binggun ndiri dia ngomong apa..

seakan dia blng:"WELCOME to MY PLANET DUDE!!!ENJOY YOUR STAY!!!"
geesh..

dan sperti biasa,sblm firman Tuhan,anak2 d suru maju dah gt d doain..
anak2 kecil kek gini aja hepy gt maju ke depan dah gt senyam senyum..
wkowkw

lanjut..
sblm kbktian,kl ada yg baru dateng pasti d kenalin..
dan begitu d baca,namanya Oele Pattiselano,dkk..

gw langsung terkejut...
MAK!!!
NI ORANG MAEN JAZZ DARI JAMAN DODOL!!!

(wat yg blm taw..om oele ini artis jazz dr indo,gw dpt cd nya pas daftar d farabi..)

gile..
dlm ati gw,hokky kale..
jarang2 nemu artis maen2 ke tmpt lo..
pdhal sehari sblm ini,SBY maen2 ke Boston,,ck ck ck

macam mana..

dan begitu slese firman,langsung d suru ngejam dah..

sayang gw nda bs mskin ni contoh ngejam yg gw rekam,,,nda cukup d sini,,
hehehehe

oh what a day..

dan begitu gw kluar..
eh taw nya tu CD yg d depan td adalah CD si om oele..
ya nda mikir2 gw beli langsung smua
kwkwkwkwkw



Tidak ada komentar:

Halaman