Jumat, 11 September 2009

The First lesson start

Hoam..
dah page lage folks...
lama2 bisa demam page gw.
.wkowkoww

btw skrng adalah hari pertama gw kuliah,,
rasanya dag dig dug nda taw ngapaen..
wkowkww




WOke...
pagi ni setelah sarapan dan beres2 something..
dan pas sebelum brangkat gw msh sempet2 maen private server L2..
wkwkwkw

mang nda bs d ilangin ni maniack..
eh pas mo jalan ada even...
yo wiss ikutan even dulu..
dah gt langsung lari buru2 takut telat...
wakakakak,hari pertama dah telat?
mo jd apa tuh?

eh tawnya kecepetan..
Ntah lari wa kilat ato mang deket?
haha

next step,cari kelas..
gw dah kilang kileng macam anak ilank..
eh pas nemu kelas dah ada orang..
pdhal msh 15 menit..
hmmm
mungkn abis ini kagh?
ya udah gw nunggu,,,
eh pas lese,gw msk,cm ada 2 orang..
wow kk wow...

macam mana...

dan setelah kenalan,dateng lage d orang baru..
sp dia?

oh dia adalah guru saya..
bapak Bob..wkwowkww

mayan cakep,(loh..)

lalu dateng lage manusia telat,ck ck..
perawakannya cakep la..(loh...!!!!)

dan pelajaran pertama...
buka buku....
dan setelah tersadar 1 kelas nda ada buku,lagsung smua ke toko buku beli..
wakakakak
da kebayang dah...
macam itik ma induk jalan2..
wkwkwk

gurunya se bilang..

"ok class,we're going to the bookstore for the books,and we can start learning...c'mon!!"

dan translatenya adalah

"ck ck,lo pada blm ada buku?mengenaskan,murid macam mana lo pada??sini duid nya,kita beli ROKOK,eh buku!!"

dan setelah beli buku,yg pertama dilakukan adalah perkenalan..
jd setelah bla bla bla ini itu sana sini..

temen sekelas gw adalah

Yuzaku(japan)
Huang(vietnam)
Bella(taiwan)
James(China)
Mazin(Saudi Arabia)
Adit(indonesia)

wow
macam mana isinya asia smua..
mana arab...
mak..

tp si mazin mengingatkan gw ma temen sekelas gw yg reada gokil gt..

jdnya dah biasa la.
wkowkw

dan si yuzaku..
kdng2 BT ma orang bule..
napa?
kdng2 namanya suka nda d panggil lengkap..

kdng2 d pgl yuzak(baca:you suck)
jdnya GOKIL COK!!!
wkwkwkw

anywei...
kelas pertama,baca tulis,yg kedua?
menulis dan berbicara..
wow...
yg ke 2 horor la..
d suru beli buku ini itu,ada tes ini itu..

wow kk wow..

rada males gw..
tp ya gmn gt..

NASIB ANAK KULIAH!!!

hahahaha

ROck n ROLl!!

3 komentar:

Ecy mengatakan...

haha.. br 1 hari tuu..
msh ad 1459 hr lagii... 4 taoon..
zzz

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk,msh lama yah..
gile..
garing tenan

Abraham mengatakan...

You suck!
Hahaha..
Gmana loe dah blajar bhs arab?
Wkwkwk..
Blajar2 aja, lumayan guna..

Ban ko hue kong?
Ban med ko?
Hahahaha..
Tan biet..

Tanya huang aja, ngrti dah dy..
Hehe..

Halaman