Selasa, 15 September 2009

The Teacher

kebanyakan manusia benci hari pertama dalam seminggu
which is monday..
ntah kenapa...
gw jg agak males hari ni..

kek nda dah menular ya?



ok,jd hari ini gw keye,u guru baru,which is joseph hugh...

and u know what?the first thing before i met him,and i read his name in my paper and i thinks it gonna be huge...

dan bener aja..
pas ktmu ma dia d kelas rasanya gokil gt...

perawakannya kaya om gw yg dari eropa..
wow rasanya koq international gini gw,,
kowkowkw

so,dia ngajar kelas menulis essay gt..
great..
sebuah kelas yg gw rada2 nda demen..
tp nasib berkata laen..

tp ntah napa rasanya gw bs jalanin...

dan brpun tugas2nya rada nda jelas dan nyentrik,mungkn bs d laluin.
contoh aaja ne..

hari pertama d ksh tugas nulis mimpi gt,,,
great...

caranya macam mana pula..
gw dha mangap2 gt dha nda jelas tp ya ikutin aja..

ga taw mo ngap dan gmn...

enyway,hari ni gw sakit punggung nih
ga taw salah bobo ato krn kebnykan nnt sambil noleh ke belakang gt..

auch,,,

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Minta dipijetin joseph sana..
Wkwkwkwk

Adit'Z mengatakan...

wkwkwkw
ampoen kk..
alot jepitannya
ciakakaka

Halaman