Kamis, 10 September 2009

The Orientation Day

kriiing...
Bel berbunyi lage..
tanda pagi telah datang,mentari telah bersinar cerah..
oh,what a beautiful day,isn't it?




woke...
hari ni adalah hari pertama gw orientasi,which is mean,MOS...
hahahaha

tp d sini MOS nya beda beb,beda gmn?
jd gini...


MOSnya d mulai jam 10.00

dan pagi jam 6 gw daj siap2 bangun,sarapan,boker,OL,dll

hingga akhernya tiba d kampus,eh,cm 1 ruangan kecil,woke la..
nyante aja...

dan,setelah bbrp manusia2 datang,telat,dll

dimulailah MOSnya,,cm penjelasan ini itu,beres d...

az..
kilat dan cepet...

dan gw cm mangap2..

langsung aja dah,setelah mendengar yg namanya orientasi,gw ma temen baru gw...yg namanya Woomin Nam(baca:cang u min,napa ga cang gan teng aja yah?)

langsung cari tempat wat bikin student ID,wow kk wow,student ID?
tmptnya seh d sebuah gedung namanya hayden hall
tp pas d sana,d oper lage ke tmpt gw MOS,weks...

setelah muter2 d sini,ternyata macam bikin SIM masal,cm nunjukin passport,jepret,JADI d...

az...
kilat dan mantab,dah gt langsung nyobain meja bilyart wat murid.,,
hahahah

minat?
ke sini aja.
wkwkwkwk

dan setelah beres segala macam,rencana jam 2 adalah imigrasi international,eh pas jam,gw ke sana,ktnya bsk jam 2-4,edan,,,nda jelas gene...

yo wis dah,gw balik dl.,,,
siap2 wat bsk..
wkowkwow

NB:maap yah,blognya kaco,rada males gt nulis,tp pengen,wkwkwkw

ENJOY

3 komentar:

Ecy mengatakan...

sook... wkwkwkwk

Adit'Z mengatakan...

ea ea..
nda sok seh..
namanya jg sapi
wkwkwwkwkw

Abraham mengatakan...

Hahaha..
Orientasi apaan tuh gt doang??

Halaman