Selasa, 10 Juli 2012

Adit on Duty: Week 1

Hello folks Today gw bakal share some story based on week 1 d kantor tmpt gw kerja well mungkin gw ga bs share smua krn keterbatasan memory yg ada lol tp gw bakal update semaknyoz mungkin Di minggu pertama gw kerja supervisor gw liburan... eeaaaaa.. dan tentunya tanpa supervisor gw ga taw musti gmn menghadapi masalah yg bakal datang Tentunya smua nda separah yg gw kira Bossnya supervisor gw pagi2 udah nyamperin n memberi sedikit petuah apa yg gw perlu lakuin dan ternyata oh ternyata salah 1 intern yg lg bertugas mendampingin gw d hari pertama doank...NOTE:ampe jam makan siang only. dan ternyata d hari pertama pula d kantor lg ngerayain ulang tahun jadi setiap 4 bulanan, smua employees yg ulang taon dpt kue tart. Dan tentunya gw yg ga ulang taon bs coel2 tu kue tart, maklum gede bgd n bs mengisi perut yg kosong BUT, gw ga congkel sama sekaleeee...maklum udah kenyang abis makan wkwokwowkw Hari2 pun berlalu dan suatu hari gw dpt telepon dari Lisa, salah 1 coop dari departmen laen. Well well well... Namanya kdengeran familiar d suaranya pun familiar. Apakah dia yg dulu pernah sekelas ma gw d International Business class? woooo...maybe yes maybe no, never meet her and I cant make some weird assumption for now Dan somewhat feeling gw bilang gw bakalan sering telp ke tmpt dia Why? secara salah 1 tugas d kantor adalah nelponin orang2 yg dapet check dari departmen gw. Uh wow.. lupa mention kerjaan gw apa aja.. lol.. jadi pagi hari bgt sampe gw cek inbox yg ada n tentunya ngestamp smua document yg masuk n sort them to where they belongs. Tentunya ada Direct Payment or Dpay yg jadi bagian gw tp pagi. Siangnya setelah lunch gw musti beresin yg namanya FAT CHICKEN, yg mana gw musti ngecheck data yg ada sesuai dgn document yg msk. Di samping smua tugas yg ada gw jg bertugas angkat telepon yg masuk dan berusaha menjawab pertnyaan dari vendor2 yg ada.. How do I feel so far? percaya ato nda gw suka d sini banyak kegiatan yg bs gw kerjaen maklum gw bs jalan2 sana sini n nda bengong2 mulu sambilan browsing kl ada free time checking some combos for my UMVC3 team lol

Tidak ada komentar:

Halaman