Senin, 23 Juli 2012

Adit on Duty: Week 3

Good morning everyone? How are you all doing? Getting good? yes or no? I dunno..:D Week 3 d kantor ngebuat gw jadi makin mantap d kerjaan? hal pertama yg musti gw kerjaen adalah log in d komputer gw ndiri BUT..gw blm ada ID n pass.. berhubung gw adalah international student jdnya gw musti tgg salah 1 karyawan terdekat yg bs ngebantuin gw login, yg terkadang gw rada nda enak mintain tolong..maklum bawaannya pagi2 kek mreka lg malz berat... minggu 3 gw msh nunggu paper work yg gw apply supaya beres.. jd gw bs d bayar n dpt ID pass utk login n tentunya gw udah mulai rada kena marah2 dikit secara gw kdng2 ada missunderstanding n bbrp hal baru yg blm gw hadapin bermunculan untungnya dari smua yg ada msh ada yg baek n ngebantuin gw namanya Sharon, yg gw percaya tante2 berumur 30-40an, dia jg ternyata Chinese how do I know? she speaks Chinese ke temen sebelah nya si Ling, yg kdng2 ngemarahin gw well... Life is about to be fun in da office

Tidak ada komentar:

Halaman