Kamis, 26 Juli 2012

Adit on Duty: Week 4

Working make some money ternyata ada suka duka tersendiri menginjak minggu ke 4 gw udah berasa "betah" dgn pola idup yg ada really? secara bgt pulang kerja ga ada HW ato quiz yg musti gw hadapi pulang dgn tenang gw duduk n idupin console n PC trz menikmati indahnya malam dan sayangnya ini smua nda berlangsung lama so far gw blm ngedapet yg namanya gaji yg somewhat ngebuat gw jd binggung urusan paperwork begini bs rada lama buat international student... sucks bro tp nda apa gw chill aja,muehehe biasanya sblm gw kerja inbox gw kosongin n kdng2 pas gw udah kosongin n udah ngeberesin paper n hampir mo cabut datanglah orang ke kantor dgn ngebawa kerjaan 10 menit sblm gw cabut.. eeuhhh.... Dan setelah sekian lama gw perhatikan ternyata nda smua inget n taw nama gw WOOGHH!!! kasus besar yg ada.. maklum jarang kontak dgn karyawan sekitar kesannya sayang bgd gw taw n kenal smua tp mreka nda kenal or taw nama gw khuuu~~~ susah punya namanya Aditia bagi bule tp kali kl ada perkenalan session Bule:Hi I'm Mike Adit:I'm Aditia Bule:HUH?? Adit: It's A-DI-TIT-IA, but u can call me Adi Bule: Oh Adi gambreng nda smua bule bs bilang aditia khuuuu~~~ hopefully by the end of this week dpt gaji PAARTTYYYYY!!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman