Selasa, 17 Juli 2012

That HYPE feeling

Blakangan ini Steam lagi ngadain Summer Sale Steam adalah tmpt beli game secara digital dan tentunya mreka lbh d kenal dgn product dari Valve macam Counter Strike, Left 4 Dead 2, Dota 2 Summer sale kali ini jadi tmpt yg nda bakal d lewatin ma gamers2 yg dominan PC sbg tmpt bermain mreka dan tentunya gw jg secara nda langsung jd sering mampir ke sini utk ngecheck deal slama summer sale ada 3 type sale yg mreka adain yg pertama daily sale yg ganti setiap hari yg kedua community choice sale, jadi ada 3 game dgn discount yg udah d tetapkan valve n gamers yg milih game mana yg bakal kluar sbg pemenang n smua orang bs beli itu game dgn discountnya slama kurun waktu yg d tetapkan, 8 jam durasi utk beli game tsb yg ketiga Flash sales, sales yg ada daily n dgn random game n random discount yg udah d tetapkan. Beda ma community choices yg hasilnya cmn ngasi gamers 1 game utk d beli, dsini ada 4 game yg bs d pilih secara langsung Bbrp hari kmrn selagi nganggur d kantor n ngecheckin Facebook ada notif dari Shoryuken.com yg ngasi taw kl Super Street Fighter 4: Arcade Edition (SSF4AE) 75% off which is 10 dollar, originalnya $40. Dan gw yg emang udah nunggu2 tanpa babibu tb2 kaya anak kecil kegirangan langsung log in n beli game n DLC bonus skalian muehehehehehe Maklum pas awal summer sale SSF4AE cmn discount 50% which gw msh pikir2 krn msh rada mahal dan tentunya gw langsung ngasi taw kabar bahagia ini kpd bbrp old skull gamers yg ada d friend list gw n ngajakin maen bareng well.. alhasil 2 orang doank yg beli n kita langsung buat lobby n maen bareng somewhat gw berhadapan dgn petarung2 tangguh n berakhir imbang tentunya ini ngebuat gw jd smangat latian combo n mengasah ilmu n ketangkasan jari2 gw.. lol? tb2 gairah maen UMVC3 jd rada berkurang.. mungkin inikah feel yg d rasakan gamers yg ada d community d luar sana? kl ada yg bs d ajak maen brng n bs berlatih bersama bs menghasilkan hype yg luar biasa? apakah feel ini jg bs d apply dalam kehidupan sehari2? atokah dalam hidup beragama jg? wooo.. so much things happening nih.. anyway.. have a great summer peeps!!! HADOUKEN!!!!

1 komentar:

Deni mengatakan...

lol.. km bisa main game di kantor ya??

Halaman