Selasa, 10 Juli 2012

EVO 2012

EVO 2012 baru aja slesai dan tentunya ini adalah ajang d mana petarung2 dari seluruh dunia bertemu d Las Vegas d Caesar Palace dan mengadu kemampuan yg telah d latih sekian lama Gw adalah salah 1 dari sejuta petarung yg ada d rumah nonton pertandingan mreka dari internet LOL!!!! Ikutan EVO adalah suatu keinginan dari gw ndiri secara blakangan lg demen yg namanya fighting game n somewhat event ini ada setiap taon dan tiap taon ada aja petarung2 baru yg bermunculan beda dari game2 genre laen yg nda ada event tahunan kek EVO.(kl pun ada keknya nda seheboh ini d, correct me if im wrong) Slama weekend dari tgl 6-8 July ada bbrp fighting games tournament berlangsung dan di antaranya adalah Street Fighter, Ultimate Marvel vs Capcom 3, Mortal Kombat, Virtual Fighter, Street Fighter x Tekken, Soul Calibur 5, dan other games yg gw ga taw or nda kepikiran. dan hari pertama ada full Street Fighter yg d stream online brpun gw ga maen Street Fighter, cmn nnt doank udah ngebuat gw hype kl ga ngerti hype bayangin aja anak kecil yg msh balita gt trz dia lg bosen n nda ada kegiatan gt n tiba2 dia d ksh DVD power ranger yg terbaru n nnt ampe loncat2 yeap, gw ampe segtnya Next day is Ultimate Marvel vs Capcom 3 game yg gw maenin n hari yg gw tunggu2 pun tiba bgt gw bangun gw udah siap2 n stanby all day wat nntin orang tanding n blajar bbrp ilmu gaib kl ada yg make char yg gw lg pake dan tentunya pertandingan berlangsung ampe malem Last day is Final day smua game yg ada d adu d sini dari pagi ampe malem jadwal Marvel jam 10an dan slesai ampe jam 1an dan slama gw nnt gw udah out of control hmmm... ibaratnya kl u lagi nnt bola trz salah 1 team ampir ngegol n tb2 d steal n d goal balik that feeling happens all the time pas gw nnt ultimate marvel ngebawa hype yg berlebih n ngebuat gw pengen nyobain combo2 yg gahool tentunya tiap hari ada game yg di adu tapi nda smua d stream online dan tentunya memberi hadiah uang yg lumayan gede berkisar $20k++ dan sayangnya Indonesia blm ada yg ikutan, mungkin ada tp represent other country? dan d sini gw ngeliat maen game bukan cmn sekedar maen game tp mreka bisa ngebuat suatu community yg d akuin secara global dan terbukti dari banyak peserta yg ada dari berbagai negara next year I'll try to come and participate here :D HYPEE!!!!

Tidak ada komentar:

Halaman