Kamis, 26 Juli 2012

City Hunter

Blankangan karena iseng dan ga ada kerjaan, selaen melatih shoryuken n hadouken, gw nnt yg namanya Drama korea recomendasi dari temen. namany City Hunter dan cmn 20 episode doank Namanya jg ga pernah nnt yg namanya drama Korea pertama kali gw nnt gw kira cmn 30 menit per episode eh sejam per episode dude.. trz ada 20 episode n tamat ukkhh.. awal2 gw cmn ngebatesin diri nnt 2 episode sehari namun kekuatan acting n story ngerubah smua kl nda salah menginjak episode yg ke 5 ato 6 pas gw udah mo udahan nnt endingnya ngebuat gw nafsu nnt next episode n bgt nnt the first 10 mins next episode nafsu ntu udah ilang tp msh kebawa pengen ngabisin tu episode anehnya gw yg ga pernah gregetan nnt drama bs tersentuh d bbrp adegan sedih DDAYYUUUMMMMM~~~!!! I guess I'm a human afterall :D Crita yg d buat ngalir n flownya nda brantakan ngebuat gw enjoy nnt dari awal ampe akhir cmn sayang kebanyakan drama kek gini d bagian ending rada maksa bgt last episode keknya adegan action,etc d potong banyak n ngebuat twist yg crita berakhir dgn tanda tanya buat gw banyak pertanyaan tersirat d kepala gw n banyak comment yg pengen gw lontarkan maklum gw ngerasa ada bbrp bagian yg musti d mskin ke dalem crita tp ga ada penekanan d sana jd kuciwa duegh anyway have u people experience watching drama series?

Tidak ada komentar:

Halaman