Selasa, 17 Juli 2012

Boloco?

Bbrp hari yg lalu pas jam makan siang gw binggung mo makan kmrn maklum cmn ada waktu sejam trz mawnya something yg murah n enak trz rada berkesan WAH!! tp krn nda ada yg mendekati kriteria jadinya pergi ke tmpt terdekat which is Boloco Boloco tmpt makan burito yg d cuztomize sesuai selera pelanggan dan kebetulan mreka ada burito yg rasa Japanese teriyaki tanpa babibu gw pesen n pas mo bayar gw lupa bawa dompet... makjan.. terpaksa gw bilang gw mo balik ambil dompet ke cashier yg ada dan tawnya dia bilang:"it's ok. It's on us today." yg artinya: ga masalah mas bro. Hari ini kita yg traktir. gw ga kenal ma ni cashier sblmnya gw ga sering makan ke sini, jarang2 trz gw noleh ke sebelah ada tante2 sambil angkat bahu mustinya gw psen minuman skalian nih mueheheheh hari yg panas d isi dgn kebaikan hati bule God bless that place :D

Tidak ada komentar:

Halaman