Jumat, 13 Juli 2012

Adit on Duty: Week 2

What's up everyone! kita udah beranjak ke week 2 nda terasa waktu berlalu cepat yah muehehehhe on the first day of week 2 gw brasa udah bs ngatasin smua secara ok n mantap sampe tb2 mailman dateng dgn sejibun surat2 yg musti gw sortir n makan waktu rada lama, blm lage surat2 yg d tujukan kpd orang d dept gw specific uhhh... bgt selesai smua langsung drop nganggur.. lol? dan anehnya next day nda bgt parah mail yg dateng nda banyak yg gw rada bs ngechill sambil cari2 combo2 wat team UMVC3 d minggu ke 2 gw mulai jadi paranoid kl ada telepon msk kdng2 gw biarin d forward ke student assistant d meja blakang secara kapan hari gw angkat yg ada gw binggung musti gmn n kdng2 ada yg ngamuk2 d telp gw sih mals ambil pusing d.. ada 4 tipe telepon yg msk/kluar: 1.minta d transfer ke dept yg ada ato ke orang spesific 2.nanyain status pembayaran 3.gw telp ke luar ngasi taw check bs d ambil 4.ngamuk2 nda jelas krn gw ga taw musti ngap dan tentunya no 4 jadi hal yg gw benci n no 1 jd favorit sayangnya gw ga bs milih utk slalu ada lol but so far everything goes well.. except this Friday is the 13th woohhhhhh Note: Lisa yg ada ternyata orang yg berbeda..DAAAYUUMMM!!!

Tidak ada komentar:

Halaman