Senin, 23 Juli 2012

Korean Drama

Tentunya banyak orang d Indo sana yg gw percaya lg demam Korean drama dan tentunya kebanyakan dari viewersnya adalah cwe2 yg msh muda n labil lol? dari yg gw amati blakangan, cmn pernah ngamatin bntr pas lg makan d resto Korea trz ada TV gede muter 1 episode, pemaennya tentunya cwe n cwo yg berpenampilan menarik dgn make up yg kdng2 gw liat terlalu berlebihan dramanya jd menjual d kalangan public cwonya dgn penampilan skinny n model baju yg bikin cwe2 gregetan n pengen melahap hidup2, sounds like canibal? cwenya tentunya dgn paha yg mulus ngebuat cwo2 pada nafsuan smua ampe abis crita critanya ndiri nda jauh beda ma crita indo yg ada umumnya adalah tentang cinta either cwo ato cwenya yg biasa2 aja dgn kehidupan sederhana trz d datangkan pasangan yg punya kehidupan luar biasa dan at some point ketemu n jatuh cinta dgn bumbu2 drama yg ada d buat seakan2 cintanya susah utk bersatu dan akhirnya steelah pertengkaran, bla bla bla, either jadian ato pas d tengah2 d ketahui cwe ato cwonya ada penyakit kelamin yg ngebuat mreka nda bs bersatu ato d buat mokad phew.. dan 1 hal lage yg gw perhatiin jarang adanya gairah seksual d korean drama yg mana slalu d tonjolin d american drama maklum culture rada beda jd kontent yg ada jg musti d jaga mueheheheh dan tentunya krn saran dari teman yg gw anggap lbh dari teman dia nyaranin gw nnt korean drama d Netflix dan berhubung gw ada sebulan gratisan d netflix ya udah d gw ttn aja namanya City Hunter, judulnya mirip film jackie chan n diangkat dari komik somewhat pas pertama kali liat cwonya gw langsung teringet temen gw yg ada d New Hampshire sini jadi taw knp dia jg penampilannya mirip ma actornya... euh ternyata korean influence harus d akui gw suka ma rambutnya yg gondrong.. NOOOOO~~~I have no gondrong hair anymore!!! but anyway setelah nnt bbrp episode gw jd kecantol pengen nnt ampe abis.. kkhuuu~~~ berhubung cmn 21 episode ya sudahlah.. so far udah nnt 9 episode nih duh jadi seru muahahahahaha

Tidak ada komentar:

Halaman