Selasa, 17 Juli 2012

Last SFC

Jumat malem gw udah ada feeling japanese friends gw yg d showa bakal kontak gw lewat skype somewhat mreka suka last minute appointment ma gw which is not fine with me, secara kl ga ada janji pengen d rumah bertapa seharian lol krn mendadak acaranya gw jd ga persiapan pergi kmn dan ternyata mreka nda bakalan bisa ktmu next week dan ini menjadi meeting terakhir ma mreka dan krn ini pertemuan terakhir gw ksh mreka milih mo kmn dan ternyata mo makan d legal seafood somewhat a place yg nda gt gw suka..maklum makanannya american n harganya nda bersahabat ma gw muehehehehe so gw ktmu ma mreka d sana dan surprisingly mreka mulai banyak ngobrol kali ini ntah krn ini pertemuan terakhir ato mang mreka udah jadi rada Americanize? sblmnya jarang ngobrol bro rada susah carry conversation nih dan krn gw ga taw mo kmn gw ajakin ke supermarket skalian gw blanja susu n pisang? trz ya gw ajak muter2 sekitar sana n gw sudahi pertemuan hati itu dan tak d sangka tak di duga mreka ngasi gw surat perpisahan, which gw ga siapin apa2.. lol prasaan hati nda tentram nda ngasi apa2.. well.. cmn foto kenangan yg d ambil dr camera mreka n menunggu utk d upload ke FB suatu hari nanti lol what a day..

Tidak ada komentar:

Halaman