Kamis, 05 Juli 2012

July 4th

July 4th adalah hari d mana Amerika merayakan hari kemerdekaannya n tentunya orang2 d sini merayakannya dgn berbagai kegiatan dan biasanya kembang api d malam hari some people do BBQ event some people going out of town some people going home some people just stay at home, this time it's not me jd gw pergi BBQ with friends tentunya dgn bermodal minuman gw ktmuan dgn temen2 d TKP dan langsung siap2 melancarkan kegiatan masak2 dan bgt gw sadar gw lupa bawa yg namana es batu LOL!!! minuman jd anget smua d tengah teriknya hari ajib.. dan kesempatan kalin ini pula gw ngajak temen2 Jepang gw yg dari Showa somewhat mreka pgn BBQan ala Amerika jg tentunya setelah bakar2 dan goreng2 sana sini BBQ selesai sekitar jam 2an dmana makanan hampir smua abis tp smua udah teler makan2 n nda niat makan lage bbrp orang jg udah balik pulang melanjutkan kegiatan laennya me n group? kita lanjut makan es krim d tmpt terdekat dan ok nya d dkt sana ada park kecil yg bs kita singgahi sambil makan es krim MANTAP!!! dan bgt selesai makan es krim hujan turun gerimis n kita pun langsung cabut ke next stop which is nnt film nda d duga dan nda d sangka kita langsung pergi ke Legacy n nnt The Amazing Spiderman reboot spiderman yg baru, kita nnt with 3D bgt slesai nda d duga dan nda d sangka gw takjub ma filmnya mantap n menggugah hati OMG!!! better than I expected bro!!! nda sejelek review orang2 d internet sana lol worth a try and bgt gw sampe d rumah petualangan diablo n combo practice pun d lanjutkan mueheheh Happy 4th July everyone

Tidak ada komentar:

Halaman