Sabtu, 26 Desember 2009

24th december: The Christmas Eve

just 1 day left for christmas..
dan target gw hari ini...
beliin adiah wat nenek ma kakek bule gw..
wow kk wow..



bgt pagi menjelang,gw turun dr persembunyian gw yg indah nan nyaman (baca:kamar bobo)
manusia pertama yg gw temuin adalah nenek gw..
WARNING:berikut adalah translate percakapannya,bahasa dan bbrp kata2 d modif br nda boring,enjoy

Nenek:koko,nanti gw nyanyi d greja,lo dateng yah!
Koko:(Glup)umm...(mencoba menghindar dgn ngelirik atas bawah kanan kiri joged atas bawah)ok la kalo begitu..
Nenek:BAGOESS!!!
Koko:mang nyanyi apaan se?
Nenek:ini daftar lagunya..(ngasi liat lagu2 bahasa planet)
Koko:wedew,,nda salah ni? koq ada american idiot,rock n roll untill I die,I saw mama killed santa last nigh...
Nenek:ups,sala ketik itu..ini yg bener..
Koko:oke la kalo begitu..wkowkw
Nenek:mo sarapan apa?itu koq nda pake celana?
Koko:Ups...(kebiasaan gw kl bobo nda pake clana,koloran doank...)
Nenek:PAKE CLANA!!!!

dan bgt gw balik dengan celana nan sexy bergambar2 merry xmas gw
gw mendapati diri gw duduk ngeliat jendela dengan salju bertaburan d luar sana dengan teh susu menemani gw.

dan setelah mandi dan berberes2 sembari nunggu tante gw beres2 dan nganterin gw beli kitab suci untuk adiah,gw langsung aja dah msk ke mobil paman gw,
mobilnya truk coy,biru,penuh dengan cinta dan kasih sayang lelaki,in this case jorok!!!

beberapa menit kemudian d depan gw tante ma paman gw ngomongin urusan bisnis yg kdng ngebuat gw Bt aja dengerinnya...
namun,maw nda maw ini bakal jd topic pembicaraan gw bbrp bulan lage,,ato bbrp taon lage..
better get along with it soon,,

dan setelah gw selesai berburu bbrp buku wat gradparents gw langsung aja dha gw balik ke tempat persembunyian gw...which is rumah grandparents gw..
wkwokwow

bgt balik si kakek bule gw langsung nodong gw..
secara kmrn dia beli iMac dan nda taw cara masang dan butuh bbrp pertolongan pertama pada pengguna mac..
dlm ati seh gw ok aja la bantu..tp kl urusan Mac...
hehehe
gw nda pernah make Mac coy,,(mamac!!!)

dan bbrp menit pas gw masang imamac eh maksudnya iMac,datanglah bbrp sodara paman gw
ea ea,macam mudik aja
gw ktmu sodara bule gw yg laen yg mana pada nda jelas ktmu gw..
kek,ni manusia Asia nyasar dr mana nih?COpo gene..wkkwwk

dan selang bbrp menit mreka ilang lage
secara si nenek mo ke greja dan gw musti siap2 ke sana..
wkwowkw

bgt sampe d greja si nenek,
namanya greja bule,,,nda sama sama greja indo
sblm duduk kakek gw berlutut dikit dah gt baru duduk,dlm pikiran gw si kakek rada encok jdnya berlutut dikit,eh tawnya paman gw jg ngelakuin hal yg sama..well...

selang bbrp menit,gw ngerasa ada yg ganjil ma greja ni..
koq nda ada yg nyanyi kec choirnya,dah gt pas d suru berdiri dan d suru balik duduk smua pada berlutut gt...gw ma paman ma kakek gw cm duduk manis geleng2 nda jelas..
dan gw cb baca buku depan gw..
eh tawnya ni greja bukan greja protestan melainkan katolik..az
oke la kalo begitu..

nih bbrp contoh foto grejanya ma paman dan kakek gw..

suasana yg kyusuk..

Duo Bule in action!!

sekembalinya gw ke rumah kediaman semenatara
tawnya perjalanan blm berakhir..
si kakek d undang ke acara pesta kecil temennya pas 3 taon..
wow kk wow...dah brp taon tuh persahabatannya?

dan perjalanan menuju rumah temennya si kakek nda seasik yg gw kira..
krn mobil yg d pake cm muat 5 orang
sedangkan penumpangnya 6 orang
blm lage smuanya GEDE2..
terpaksa saya yg imut2 ini d taro d bagasi..
dah gt kaya ikan asin dah..
GARING d blakang...

bgt sampe d rumah temnya si kakek ke garingan msh blm berakhir..
wkwokw
yg namanya bule kl dah ada pesta bs berakhir 2 ending
yg pertama asik dan luar biasa sampe2 lo nda pengen berpijak
yg kedua berakhir garing dan berharap lo kejeduk something yg bikin lo lupa kl lo d pesta bule ntu..

dan kasus gw berakhir d no 2..
GARING
secara gw beda jauh umurnya d sini (smua bule 40an ++ dan gw muda ndiri..)
brpun ada bule yg ngomong ma gw..itupun cm 2-3 kalimat dah gt cari korban yg laen yg mana korban selanjutnya berakhir dengan pembicaraan yg lebih dari 15 menit..

si kakek dan sohib kecilnya

after get back dr tmpt sohibnya si kakek,
gw cm bs berharap santa ngasih gw kado tiket pulang Bali br bs ksh kejutan gt ke family gw
wkwkww
We'll see what happen
hooo

2 komentar:

Abraham mengatakan...

Wkwkwk..
Ajib dah..
Nikmatilah suasana kusyuk yang gue rasain belasan taon yang lalu...

Deni mengatakan...

hahaha...
misa pertamamu dit
ok lah kalo begitu...

Halaman