Minggu, 13 Desember 2009

Jing jing jing..la la la

Well...
Christmas udah makin dekat
smua bule apda siap2 menyiapin barang2 wat party2

are u ready for it?



sewaktu gw jalan2 karena diem d kamar itu BT dan nda menarik sama sekali,(sbenernya bs maen ampe mampos se...)

dan sblm brangkat
spt biasa gw cek temperatur d luar...
secara gw msh muda dan nda maw mati konyol...
ternyata -5°C
wedew...
gw dah geleng2 males kluar,mo mati aja,mo bakar diri lari2 kluar br adem,,,(ya nda bs la...)
this is the boring part
jadi,gw musti siap2 dgn peralatan "hangat" gw..
yg mana baju anget kira2 4 lapis...
Penutup kuping
Sarung tangan
celana dalem 3 lapis

dan secara bulesiawi gw terlihat normal dan siap mengahadapi rintangan cuaca d luar sana
tp secara pinguiniawi,gw terlihat seperti sodara yg telah lama hilang dan kembali pulang,az...

as usual..
gw jalan ke mall deket apartmen dan makan siang dengan gaya bule,sambil baca buku..
wkowkwow

dan bgt gw sampe spot makanan..
wew,yg ada bule2 brantakan sambil foto2..
gw binggung..
yg ada anak2 kecil make baju hitem putih nda jelas..
yo wiss..
cuek aja,wong gw mo makan bkn mo foto2 nda jelas...
eh baru sadar spot favorit gw d singkirkan dengan adaya perform anak2 baju item putih..
makin geleng2 gw..
kl misal gw bs nyelipin bom d jaket gw,ni tempat dah jd sejarah..
wkowkwow

tp yg namanya gw ya langsung aja beli makan dah..
tmpt duduk d mana aja okeh yg jelas dkt jendela..
wkwokww

dan nasib mang lage mujur..
langsung aja gw nemu yg deket ma jendela..dan pintu kluar..
wewew

sekedar tips untuk para pembaca..
angin adalah sahabat d kala gerah dan panas melanda,
namun menjadi musuh bila dingin dan ngantuk melanda..
jd kl lo d musim dingin kek gene...mending cari yg dkt kompor..br ADEM!!!

bgt ada bule yg kluar..
WOW KK WOW!!!

SENSASI PLONG YG MENYEGARKAN!!!
GW MATI BEKU!!!

dan secara gw musti tampil cool dan trendy d manapun dan kapanpun..
gw tetep stay cool d depan bule2..
wkowkw

bgt gw mo pulang ternyata yg namanya anak2 item putih blm selesai..
mreka msh perform..
tp yg ini laen..
yg perform buta..
wew..
maennya seh ok la
tp yg bikin menarik..
mreka maen dan buat gw mikir d dalem hati..

mreka maen utk apa?
mreka ngerti nda makna natal?
apa itu natal?
orng buta aja bs ngerayain,cakep amet...lah yg normal gmn?
nasi goreng koq enak?
babi koq haram?
lah ini upil apa kadeng?

well,smakin deket ke christmas..
makin menggigil pula gw d kamar..
dan terpaksa heater menjadi temen sejati gw...

Alright folks, that's for today..
lanjut lage nanti..
wkowkww


2 komentar:

Ecy mengatakan...

upilnya beku, wkwkwk..

Abraham mengatakan...

wkwkwkwk...

awas tar tante2nya perlu kehangatan...
wkwkwkwkwk...

Halaman