Minggu, 06 Desember 2009

This is The D.A.Y

Tik tik tik bunyi ujan d atas genteng...
la la la la

PRak PRAK Prak bunyi salju d cerobong..

LOH!!

ok guys..
hari ini, 5 desember 2009..
Salju turun untuk pertama kalinya...




hari ini,mungkn bs gw blng hari pling nda jelas dlm weekend gw..
biasanya gw bakal merantau utk menikmati indahnya libur..
tp hari ini...
d kamar aja..
wkowkow

rencana hari ini seh gw bakal maen ampe server d lineage (game favorit gw) restart dah gt baru jalan..
eh tawnya restartnya jam 3 siang...EDAN!!!
gw nunggu2 dr jam 10an...sambilan buat PR ma baca2 novel..(ait ait,baca novel?)

dan pas jam lunch..
krn gw rada males makan..
gw mala boboan aja d sofa ajaib gw..
dan percayalah..
bgt gw bangun..
makin garing dr sblmnya,,,

tp Tuhan berkata laen..
sembari mengisi kegaringan gw yg menumpuk..
tb2 temen SD gw online...*tuing!!!*

dan ya gw iseng2 skypean..
wkwokwow

macam 2 sejoli la..
(yg nda dpt giliran gantian yah..kwowkwo)

dan sembari nelp gw bnte2 momon d L2..
hehe

dan bgt mo udahan..
eh mala ada event2 gelo..
weh mala nda jd la off gw..
mayan la dpt adiah gt..
hehehe

dan pas mo dinner,kira2 jam 5an...
gw cek d jendela gw mala ujan..
DAMN it..
benci amet tiap minggu ujan dan ujan

tp pas gw perhatiin,ini koq beda yah?
koq rasanya ujannya slow mo gt..
dah gt agak bulet2...
dan,wow, SNOW!!!!!!

I can't believe it..
drpd nda jelas gw langsung cabut ke luar jingkrak2...
tp mala d datengin 1 banjar..
eh maaf..sala ketik...
hehehe

jd bgt gw kluar..
salju nya nda seramah yg gw duga..
maklum,karena kecil dah bulat2 bgt d terbangin angin,mala muter2 ke depan ma blakang gw..
wew,
dan bule2 yg drtd jalannya slow mo,brubah jd super kilat...
wew..
dampak si kecil slow mo ini bs ngerubah kec jalan..
hmmm...

look's like my day will gonna be more fun,eh?

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Hahaa...
Pas banget pas gue OL turun salju..
Gw diberkati rupanya..

Gimana novel Memoirs of Pe....Geisha loe??
Dah lese??
Hohoho..

Halaman