Minggu, 20 Desember 2009

Bermain bersama?

as I mention before..
hari2 liburan gw habiskan dengan tinggal ma bibi dan paman gw..
sounds like spiderman,huh?
tp yg ini beda..
selaen bibi dan paman ada ++nya..
ma anaknya..
ehem...kedengerannya nda berat amet..

well..
this is how the story began..




mungkn ada yang belum taw anaknya paman gw,ato lbh enak gw panggil sepupu,misan,dll.
dan umurnya baru 5 taon..
ehem..yep u got it right,5 years..!!

dan yang namanya anak 5 taon seinget perjalanan karir idup gw,anak 5 taon penuh dengan bermain dan tahap pembelajaran secara tidak langsung..

entah cm adik misan gw,tathiana, ato emank smua anak jaman skrng gini..
jadi,hari2 nya d habisin dengan nnt DVD dari DVD playernya (wow) dan,tentu saja,BERMAIN!!!(yg mana d sini menghancurkan kebahagaiaan gw...)

misalnya aja,krn lagi jetlag subuh2 jam 4 dia bangunin gw dengan muka imutnya yg kl lo marahin 1 rumah mala balik marahin lo..
ato pas gw lg rusuhin bule2 d lineage 2 private server gt, dia dgn gembira loncat2 pencet2 tombol dah gt gw mala kebante bule...azzz
ato yg lbh parah pas gw lage ngedate ma Tania (wat yg blm taw tania adalah gitar stratocaster gw) dia mala dengan sangat bahagia berkeliaran d sekitar gw yg membuat nda niat ngedate..argh!!

kdng2 gw jd ngerti..
napa kaum adam kl urusan anak kecil suka bag maen2,dan kl d suru jagain paling males..
brpun kdng2 tatiana pas maw minta apa2 ma gw, gw suru dia muter2 dl..
dan,hehehe,ini lucu bangged..tar kapan gw upload d kl dia loncat2 muter2...wkowkww

bagaimanapun juga,si tatiana d sini sendirian nda ada temen sebayanya..
well..idup ma papi mami dan nda ada temen d cuaca winter kek gini yg membuat nda ada pilihan selaen nnt DVDnya dan maen ma "KOKO" nya..

jadi kdng2 gw maw nda maw ya dengan berat hati meninggalkan apa yg harus gw kerjain...

and anyway,she's calling me now..
I'll be back in a moment!!

(menghela nafas dan berlari menuju suara imut nan mematikan)

3 komentar:

Ecy mengatakan...

ya udaaa , nda usa sama tatianaa..
sama kezia aja maennyaa.. >.<
wkwkwkwk

Adit'Z mengatakan...

wkwkwk
bole aja.
sni dunk..
garing gene gw

Abraham mengatakan...

Haha, ajak nonton Teletubbies atau Barney aja Dit ampe puas....

Jadi inget pas Gus Indra (atau Nala?? lupa... :p) comment...
"Kokonya China China gini kok adeknya British ya?"

Wkwkwkwkwk...

Halaman