Senin, 07 Desember 2009

Wanna get home?

I can say
This is the best Sunday for the rest of my stay in Boston

kdng2 gw ngerasa sedih jd anak indonesia..
Ups...

tp beda crita kl lo tgl d Pulau indah nan permai yg namanya sangat familiar d kuping

Bali




Pagi ini gw musti greja ma temen gw..
tp ya krn dia musti latian pagi..(8.30 dah d greja)
gw terpaksa d alihkan ke temennya lage..
ea ea ea
macam mana la..
dan setelah gw nunggu datanglah temennya temen gw..
hehehe
(namanya d rahasiakan krn nanti kl dia baca blog gw,artinya blog ini bakal berakher...)

Begitu dia kluar dr mobilnya..
wow kk wow..
tante2 cakep lage..
ea ea ea
berhubung habis ujan salju malemnya dia kluar bersihin kaca mobil depan dl pake goya eksotis
kwowkwow


ok,gw ktmu anoter tante in here..
ya pastinya kesannya aneh..
anak muda ma tante..
wkwokww

tp yg gw liat seh ni tante kek sakti gt d..
secara mobilnya aja badak cok..
land rover!!
yeah!!
BRING IT DOWN!!

tp kl ma tante suasan d mobil bs brubah se..
brpun d mobil gw bs mengeluarkan asap putih kelabu yg kluar kek cerobong asap kereta api..
hu hu hu..

bgt ngomong2,nyambung ke Bali..
wow..
langsung ngomong sana sini d..

kdng2 tempat tinggal gw bgt menarik d..
wkowkw
blm pernah ke Bali?
google aja d,kekeke

bgt d greja..
gw liat rada sepi..
secara makin dingin bro..
pada bobo nyenyak smua..
hibernasi..
kekeke

dan yg menarik..
gw liat d depan panggung yg maen gtar make 2 gitar yg beda..
yg 1 gtar biasa gt cm beda pick up..
yg lg 1..
wow kk wow..
fender artis series SRV (stevie ray vaughan)
who's this guy?
trust me..he's the best blues player ever...

dan bgt dia make ni gtar..
wew,,suara bassnya dalem pula..
DUM DUM DUM..
Blues bgd la..

dan gw pertama kali perjamuan kudus d tempat ini pula..
hmm..
rotinya berbentuk persegi panjang..
beda ma zion bulet2..
dah gt kek na anggur beneran d
hehehe


next lunch,gw makan d super 88 sperti biasa,ma anak2 muda indo..
woho..
d sini kek outlet makanan dr berbagai macam negara kek vietnam,thailang,cina,korea,jepang,taiwan,no indo...T_T

dan 1 temen gw yg dr MIT...yg menurut gw msh 23an..
ternyata dah 26an..
wew...
ternyata muka bs jauh amet yah..
apakah krn dia tgl d singapore sblmnya yg persaingan amat sngt ketat,ampe2 muka jg nda brubah?
kwkwkwwk

Dan sembari makan,temen2 pada ngobrol pada pulang apa kaga..
rata2 ada yg 3 hari lage,1 minggu,ato...1 taon lage (<
well..
I guess I get something special at this christmas...
hohoh

Have A Good Sunday

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Banyak yang kangen cuk di Bali...
Gak ada yang ngerusuh lagi..
Wkwkwkwkwkwk...

Halaman