Rabu, 09 Desember 2009

Makin Dekat Makin Jauh!!!

Nda terasa waktu berjalan amat teramat sangat cepat akhir2 ni wat gw
nda terasa pula kejantanan gw semakin terasah (what the..)
Nda terasa pula jiwa kesatria gw dah makin Tajam (WOI!!!)
Nda terasa pula waktu liburan cm bbrp hari lage (akhernya back to the track)



hari2 akher gw d minggu2 terakher semakin nda jelas spt biasa..
kentut msh bau,jigong nda pernah bersih,jerawat bertebaran bak cinta d ladang (az)

bgt nympe yg namanya lunch...
yg namanya si tante ngajakin gw lunch ma temen jepang gw..
ya gw ma si jepang woke aja..
langsung tancap ke cafetaria suka cita bergembira la la la la

dan yg namanya percakapan d meja makan pasti terjadi,apalage kl dah d kalangan bule..
wkwkwkw

dan si tante mulai dengan percakapannya yg menanyakan sesuatu yg ujung2nya berujung ke hal yg berbeda dan tidak menemukan jwban yg mantab..
kdng2 gw mikir ni si tante typical mak gw..
mirip2 dikit..
sayang nda bs gw peluk,tar d siksa 1 cina
wkwkkw

dan bgt jam 4.30 it's time to meet my conversation partner,,,
namanya bule,,,kdng2 ngaret dikit br kesan "Bule"nya nda ilang..
kwwkwkw

dan sayangnya dia bakal liburan ke Hawaii 3 hari lage,,
man..
she's gone for a good reason..
moga aja gw tar liburan d sini nda garing maen2 L2 dah gt membusuk d kamar kek bangke.
wkwkwkw

anyway,sblm berpisah ma si bule..
gw seh yakin gw ga bakal bs ktmu lage.,,
mnkn dia bakal ganti prog laen ,ato gw bakal menemukan bule laennya untuk d ajak ngobrol ampe mampos..
damn it..
it was so good..
dan tidak lupa adegan klasik teletubies sebeleum berpisah...
BERPELUKAN!!!!

wkwkwkwkw

1 komentar:

Abraham mengatakan...

Peluk tante = tamparan bolak balik dari suaminya...
Wkwkwkwkwkk..

Halaman