Sabtu, 19 Desember 2009

Ho Ho Ho...!!!

Well..
liburan udah makin deket..
or..we are in the holiday season..

banyak hal yg d kerjain untuk liburan..
dan pertranyaannya adalah..

apakah itu membangun?





hari ini,tepatnya 18 desember 2009, gw nrima sertifikat dari NEU untuk kelas english gw dan hasil tes bbrp hari yg lalu..(final exam gt loch)

dan pagi ini,sebelum gw brangkat ke kampus,tepatnya jam 4.30 page adek misan gw bangunin gw,(maklum d,anak 5 taon yg kena jetlag..)

"Adit adit adit!!!"
"zzzzzz...a...aaahH??"
"mami nda ada mami nda ada..!!"
"dddoojhh,,,,mami ke laut...dah ah mo bobo.."

untung aja dia nda nekad lari ke luar tereak2 manggil maminya yg mana tante gw
kl gt bs d gorok gw..

dan bgt gw sanpe d ruangan penerimaan sertifikat,ternyata dah pada rame..
wow kk wow..
bule2 berkumpul jadi satu...PARTY!!!!
tp yg namanya party kali ini beda...makannya cm roti dan makannya berdiri d meja gt,.
wedew..aneh bin tengil tp inilah bule..
wkwokww

dan ternyata yg namanya spesies bule ARAB nda ada yg nongol..
aneh bin ajaib..
biasa demen kalo party..
mungkn ada anak buahnya yg ngeliat kl makanannya nda enak..
jdnya pada ngungsi kale ya?

dan selama pesta,gw liat ada 1 arab lewat..dan bgt gw noleh..
LOH,ILANG!!!!

well...datang dan pergi nda jelas..
kwowkw

dan bgt pembagian sertifikat,dll
gw paling deg2an liat nilai gw..
jadi d sini ada macam checkpointnya gt yaitu 70
dan selama tes cm reading ma writing gw yg jelek..(ketauan d skrng napa blognya bikin sakit mata..)
dan bgt si tante liat hasilnya,wow, GG sekale..
dia lulus..pdhal kmrn2 dah khawatir setengah mati,,,
dan bgt gw liat nilai gw..
ASTAGA!!!!
GW lulus!!!
wkwkwkww,dan tidk seindah yg di duga ma si om vietnam gw..
di beda 5 dari poin yg d tentukan...70 poin..
dan entah kenapa dia uda ketimpa sial dengan kekalahan team vietnam lwn malaysia..
ea ea ea

pdhal sblmnya d kelas dah gaya bgd...
"KITA TERLALU KUAT!!!WAHAHAHHAHAA"

eh tawnya bsknya kalah mengenaskan..
tp nasib nda bs d blng ape...

dah mo nari2 keluar sambil buka baju..tp krn dingin kekonyolan saya d hentikan

dan krn saking "banyaknya" peserta
kue2 pada bersisa BUANYAK!!!

dan yg namanya bule..
sempet2 aja bawa plastik dah gt pulang bawa sejubel kue..wow..
dan yg parah..
temen2 bule gw ampe bawa piringnya segala..
wedew...

kl d indo dah d gebok masa kek na yah?
hehe

anyway..
gw menikmatik liburan desember ini dengan cintaku yg datang dari jauh sana..Tania..
woho...
moga ada improvement d hari ke depan gw..
suram nih latian nda ada temen..

dan ini bbrp foto br nda BT baca doank..
wkowkwow



4 komentar:

Deni mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Deni mengatakan...

wew uda lulus english...

rambutmu uda panjang tuh, botakin aja dit...

wkwkwk...

Abraham mengatakan...

Hahaha...
Udah kaya teroris China aja...
Jangan mau dipotong Dit, ntar jadi lengar kaya Deni..
Wkwkwkwk...

Abraham mengatakan...

Btw yang cewek itu si tante?
Wkwkwkwkwk...

Halaman