Sabtu, 26 Desember 2009

25th December : Christmas Day

Yo Ho HO HO
merry christmas everyone
and happy new year 2010
May the God be with u



Begtu gw bangun hal pertama yg nyantol d kepala gw adalah gw nda bs lepas dr ranjang gw..
entah saking empuknya ato krn agak dingin d pagi hari..
sampai akhirnya gw cek iPhone gw ada message bejibun dan miss call brantakan..
az
bgt gw cb ngebales 1-1 tb2 mamak gw nelp..
dan spirit gw kembali perlahan2 dan bersiap untuk hari yg indah d mana santa datang membawa adiah..
wkwokwow

pas gw nyampe depan pohon natal,gw dah liat kado2 brantakan kek terlantar dan tereak2 minta d buka dan d nikmati,,
wedew,,tp yg taw ni smua wat adik misan gw,yg msh umur 5 taon.

huuu..kadonya bok...


Contoh kekejaman nafsu merobek yg membuas

dan seperti tradisi 17an d indo,d mana lo pada panjat pinang,lompat karung,dll
utk natalan kita smua pada tukeran kado dan makan bersama kluarga
dan tentu aja gw dpt adiah..
wkowkwow

as u can see..
d kepala gw topi macam The Edge dari U2 yg bikin anget pas musim dingin kek gene..
dah gt yg merah d bwhnya adalah penghangat kuping melingkar gt..
trz syal penghalang angin jahat utk leher..
dan sarung tangan anti slip..
dan nda lupa tmpt minum ijo go green yg maw gw beli 1 minggu sblm hari ini,eh tawna si santa dah beliin dl..wkowkwow

after buka2 kado,eh tawnya adik misan gw dapat adiah plng cocok dlm idupnya..
which is sapu ma sekop..
secara dia suka bersih2 nda jelas...jadi d sapu dan sekopnya..
mungkn taon dpan d ksh vacum cleaner kale yah?>

next step is makan bareng..
dan makannya adalah turkey
sejenis ayam yg kl d makan efeknya bbrp lama kemudian bs bikin ngantuk..
aneh bin ajaib tp gw ngerasa fly pas d mobil on the way back to rumah tante gw..

hoooo

dan I hope everyone get what they want for this christmas..
Even it's not what they wanted for,I Believe it's the best at all

Merry Christmas everyone and have a good one!!

HO HO HO


1 komentar:

Abraham mengatakan...

Merry Xmas cuk!!
Tatiana kok brutal gt?
Wkwkwkwk..

Halaman