Selasa, 08 Desember 2009

Howdy

Gw ga taw knp dan mengapa,hari ini gw pengen bgd makan makanan jepang sepulang kelas...
dan sembari makan makanan jepang gw pengen duduk d spot biasa sambil baca buku gt..
br dpt kesan BULE gt d..
wkowkw

bgt gw sampe d sana..
gw cek pada pol..
tp ada 1 tmpt yg kosong dah gt d sana dah ada cwe duduk manies...
inting lelaki yg nda maw ambil pusing dan muka tebal gw langsung tanya aja..

"Can I sit here?"

"Orang indo kan?"





Az...
untuk 1 menit gw berusaha mengerti maksud dan kata2 cwe ini..
ups..
ternyata anak indonesia..

dan terjadilah perbincangan singkat..(nama d sembunyiin lage..secara gw takut d gorok kl dia nemuin blog gw,)

Cwe:"lo ikut freshman BBQ dl kan?"
Gw: "iyo.."
Cwe:"kenal si X kan?"
Gw: " ah iya,kenalan dl namanya sp yah?"
Cwe:"oh gw,XX"
gw: "ah iya,kek na 1 mobil pas ntu yah?"
Cwe:"iya"

Az...
impression pertama dah menyedihkan..
bisa2 nya gw lupa ma cwe yg pertama kali gw ktmu dan secara ajib dia msh inget gw sedangkan gw nda..
macam mana la..

dari perbincangan yg gw lakuin,
gw taw dia 4 sodara cwe smua,dah gt dia ada kembaran pula,which is amazing for me..
kd inget adek d rumah yg ktnya "KEMBARAN" gw pas kecil yg kl gw liat sekarang amit2 tengilnya,tp kdng2 amat sangat membantu..

dan temen2nya dia smua pada d Northeastern,which is a LOT!!!
jd inget temen2 smua d indonesia pada mencara sana sini..
I wish they were here studying together with me..

tp idup mang nda pernah jelek..
hehehe

malemnya gw iseng buat tugas brng si tante...
dan krn gerah gw iket rambut gw..
wew..udah panjang aja..
dan bgt d liat ma si tante..

"wow,did u do that?"
"yeah,is it bad?"
"no,it's BEAUTIFUL"
"aw..thank you then.."

ups...

2 komentar:

HarTanA mengatakan...

tempelin tu cwe indo man !!
ahauhauuaa

Abraham mengatakan...

Cieh si Cuxong dapet gebet cewek baru...
Tempel terus dit!!
Wkwkwkwkwkwk..

Halaman