Minggu, 27 Desember 2009

It's Not Easy,huh?

terkadang hidup bs semulus roda yg berputar
ato mala bs sesulit memetik mawar yg indah namun menusuk tajam
dan hidup juga nda bs d laluin dengan kekuatan sendiri
perlu bantuan orang laen sekuat apapun dirimu.



seperti hari ini,gw bertemu dengan kakak mami gw yg liburan dr swiss ke amrik sini
gw ga nyangka janjian ktmuan d mall gt
bgt gw ktmu rasanya kepercayaan diri yg selama ini gw buat sekilas sperti kaca yg amat sangat tebal namun perlahan retak akibat hujan paku kecil2


terkadang gw ngerasa idup gw dah "MANTAB" d bbrp sisi dan sangat merasa d atas angin
namun kenyataannya gw d sini jd sangat kecil dan bukan apa2
idup ini terlalu kejam wat gw tp d sisi laen gw harus ngadepin dengan kepala dingin
walaupun tante2 gw kdng memberi masukan yg msk akal dan maw nda maw gw jg musti mencoba mskan mreka,hati kecil gw msh berontak meraung2 ingin melepas spiritnya dan menyuarakannya sendiri
Kdng hal yg gw suka terlihat sangat rendah seperti:mengirit baju yg gw suka ampe 4 hari (brpun gw nda gerak dan berkeringat sama sekali dan cuma duduk seharian)
numpang kentut d WC tante gw,ups..
ato manjangin rambut yg merupakan impian gw pas SMP

kadang kala kata2 mreka benar,ato seolah2 benar dan sangat PAS untuk d ikuti..
namun gw percaya,yg paling benar adalah suara kecil,yg amat sangat kecil yg hanya mampu d dengar oleh ku sendiri,Suara Hati Kecilku.

kl d pikir2,kl nanti gw gede gw bakal buat keputusan sendiri,bukan berdasarkan apa yg gw dengar dari orang laen,dan apapun yg gw putuskan adalah bukan kebetulan krn gw yakin nda ada yg namanya kebetulan melainkan sebuah rencana yang indah nantinya

I'll keep on working till I drop.
Untill that point, If I do some mistakes and changing, please remind me Im not a perfect person

>_<

2 komentar:

HarTanA mengatakan...

slow gan ..

Abraham mengatakan...

Just live ur life, shit always happens...

Halaman