Selasa, 15 Desember 2009

This is not the END!!!

Bagi gw,saat yg gw benci adalah saat d mana gw harus berpisah ma sesuatu
yg amat sangat berarti...
tp harus d akui bahwa ini smua bakal berakhir
nda ada yg abadi..
dan mungkin awal sesuatu yg baru




melihat hidup nda segampang yg d kira..
untuk jd tangguh butuh latihan yg berat..

dan menjalanin latihan nda pernah mudah..

seperti hari ini..
bgt menjelang akhir..
rasanya mulai ada kekompakan d mana2..(kec si ARAB)

dan rasanya kelas yg kdng2 gw rasa BT jd terasa amat sangat menyenangkan..
ampe2 ngobrol bbrp hal aja bs membuat waktu berjalan amat sangat cpat.

kdng2 gw iri ma temen2 gw..
gw brusaha sekuat jiwa dan raga untuk membuat smua terpesona dgn karya gw..
tp bgt gw liat..msh banyak yg lbh sakti drpd gw..
mungkn pepatah memang benar "Di atas langit masih ada langit"
seperti d kelas composisi gw,ada 1 bule swiss yg cm d suru buat essay kilat 30 menit pas d baca bikin gw mangap2 5 menit nda bs ngomong apa..
DAMN,IT WAS SO GOOD!!!!


tp mungkin manusia memang paling unik dari smua yg ada
kdng ada yg sakti tentang A,ada yg sakti d bag B
nda ada yang sama..

kdng gw penasaran,apa iya gw se unik itu?
ada gt yg spesial dari gw?

well...
I guess someone will told me about that later..
Gotta keep on working!!!

PS:gw jd inget kata temen sebangku gw pas SMA dl (om Hartana):Bagi dunia kamu bukan apa-apa, tapi bagi seseorang kamu lah dunianya.

3 komentar:

Abraham mengatakan...

Waw...
Iya tu, kata2 Bang Kumis paling keren...

Loe jago di bidang beranak dit..
wkwkwkwkwkwkwk...

Adit'Z mengatakan...

weh si om...
branak mah smua lelaki natural tu
wkwkwkw

Abraham mengatakan...

ahahahaaa...
gue ucup kk..

Halaman