Minggu, 20 Desember 2009

Percaya aja dah...





"For today, it's gonna be snowing around..bla bla bla"

Terjemahan:"Hari ini,bakal ada ujan salju brantakan...la la la"

well...
kdng2 begitu gw denger yg bgtan d tipi
ya plng bgt hari H nda bakal terjadi..

tp d amrik sini beda..
kdng2 memang nda bener se...
tp 70%an sih bener...




pagi ini,sblm gw bangun jam 8an tepatnya..
gw iseng ngeliat ke luar memastikan cuaca baik2 saja..
well..it is baek2 saja..

pdhal gw denger bakal ada ujan salju dan,kayaknya,bakal parah gt.
dalem pikiran gw seh..What iF it's not..?
yg pasti gw bakal stuck d ajak muter2 d luar cuaca dingin sana dengan tante gw.Entah ke rumah mertua seharian ato shopping..

kl ke rumah mertua,nda bakal ada Wi-FI alias internet..mati garing gw d sana.
kl shopping,bakal blibet urusannya ma adik misan gw yg maw ini maw itu, nda bs diem pokoke...

so,gw tidur dengan pulas berharap apaun yg terjadi besok adalah yg terbaik..

dan besoknya,(ato hari ini)WALA!!!
it's snowing..
untuk pertama kalinya gw liat snow tebel dan imut2..
hal pertama yg terjadi ma gw adalah mangap2(seperti biasa),dan buang air kecil untuk melegakan diri...(nda nyambung,..)

ternyata kl udah urusan cuaca,kek na bule2 lbh sakti nih prediksinya..
jd kl nda maw salah gaya musti cek cuaca dl..wkowkwow




Ini bbrp contoh salju yg gw ambil d rumah tante gw..hehe,d nikmatin aja..:D


3 komentar:

Ecy mengatakan...

ikut ikuuut..
mauuu .. lol

Adit'Z mengatakan...

wkwokwo sini aja neng,.
nda jauh koq
kwkwkw

Abraham mengatakan...

Wow, tebel banget...
Jadiin es serut ama boneka salju kk...
Wkwkwkwk..

Halaman